352 views

Tertutupnya Bonus Produksi & APBDes Cibening 2019

Bogor | newskabarnegeri.com

Kepala Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kebupaten Bogor, Parihudin mengaku tidak mengetahui sama sekali terkait Bonus Produksi PT Star Energy Geothermal melalui Pemerintah Daerah untuk Desa Cibening.

“Saya tidak tahu-menahu, ada apa, Saya tidak diajak gak tahu-menahu, informasi pun belum ada, emang gak semuanya tahu, baik tahap pertama maupun tahap kedua Saya tidak terlibat,” kata Kepala Desa.

Baca Juga :  Musrenbang Kec. Tenjolaya Sosialisasikan Pancakarsa



Dirinya juga tidak bisa memastikan apakah dana Bonus Produksi masuk dalam Anggaran Pendapatan, dan Belanja Desa, “akhir 2019 saya baru dilantik, untuk 2019 laporan serah terimanya belum ada sampai hari ini,” tuturnya.

sementara itu Eeng selaku Kepala Seksi Pemerintahan Desa Cibening, menyampaikan hal yang berbeda, menurut sepengetahuannya Desa Cibening sudah menerima Bonus Produksi tahap satu di tahun 2019 lalu. Eeng juga mengakui bahwa saat tahun 2019 lalu APBDes tidak pernah dipangpangkan sebagai wujud transparansi publik.

Baca Juga :  Terkait Pemilu, Camat Tenjo : Tidak Ada Kerawanan Konflik Sosial

“Untuk pelaksanaan fisiknya ada, saya tahunya jalan saja untuk yang lainnya itu Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa langsung, PJS dan bendahara aja itu jalanya, karena dia berdua, aja kalo kita mah gak tahu,” tutur Eeng.

Reporter : Heri
Editor : Randi

One thought on “Tertutupnya Bonus Produksi & APBDes Cibening 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *