18 views

Banyaknya Pengusaha Memiliki Senjata Api Tapi Tidak Mempunyai Surat Ijin

Surabaya | newskabarnegeri.com

Perbakin Jawa Timur (Jatim) adakan Rapat Evaluasi program kerja 2019 dan membahas program kerja 2020 di Restaurant Sitara Indian Cuisine, Jalan Hayam Wuruk 54A. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota Perbakin se – Jawa Timur, Rabu (08/01/2020).

Ketua Perbakin Jawa Timur (Jatim) Mayjen (Purn) Istu Hari Subagio menyampaikan, bahwa dalam acara ini pihaknya membahas program kinerja 2020 sekaligus evaluasi 2019 Perbakin Jawa Timur. Untuk meningkatkan prestasinya di Jatim ini, pihaknya juga akan mempersiapan atlit tembak untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Baca Juga :  Sebut FPII Sebagai Organisasi Ilegal, Mantan Kepala RRI Palu di Polisikan

“Alhamdulillah atlit tembak kita sangat membagakan, oleh karena itu pada PON nantinya kita akan menurunkan Enam atlit tembak terbaik kita untuk ikut dalam PON yang akan digelar di Papua, program 2020 Perbakin Jatim harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya berharap Perbakin Jatim semakin solid, dan tetap menjaga kebersamaan untuk kemajuan bersama,” ungkapnya.



Sementara itu, Hardjot Tunggal Putra selaku Wakil Sekretaris Perbakin Jatim dan juga Penasehat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Jatim mengatakan, banyak evalusi di 2020 ini, karena penemuan dilumajang terkait perakitan senjata api, dan juga banyaknya pengusaha – pengusaha yang memiliki senjata api tetapi tidak mempunyai surat ijin dan menyalah gunakan.

Baca Juga :  Presiden Ajak Seluruh Pihak Semai Kerukunan dan Persaudaraan

“Sehingga di tahun 2020 ini, kita bersama Polda untuk menertibkan ijin – ijin kepemilikan senjata api,” jelas pria yang akrab dipanggil Bang Roy.

Selain itu, lanjut Bang Roy, acara ini juga sebagai ajang silahturahmi seluruh pengurus Perbakin Jatim, serta pembahasan persiapan (PON) 2020 nanti agar atlit – atlitnya lebih fokus, dengan target di 2020 ini tidak ada perunggu.

Baca Juga :  OK OCE Janji Sandiaga Uno Untuk Peternak di Jatim

“Untuk PON 2020 yang akan diselenggarakan di PAPUA pada November 2020, kita akan menerjunkan Enam atlit terbaik. Untuk target PON, kita menergetkan Emas bukan Perunggu, minimal Perak lah cabang olah raga tembak,” tuturnya.

Oleh karena itu di 2020 ini, Perbakin Jatim melakukan evaluasi dan pembenahan agar kedepannya Perbakin Jatim lebih baik, dan terus maju bersama seduai motto.

Sumber : Setwil FPII Jawa Timur /Deputi Jaringan Presidium FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *