Tenjo Bakal Punya Bandara

Jakarta | newskabarnegeri.com

Wilayah Kecamatan Tenjo kedepan akan lebih maju pasalnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan akan membangun bandara di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, untuk mendukung Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng.

Budi juga menuturkan bahwa pemerintah akan membangun 3 bandara baru yang Letaknya berada di Tangerang, Tenjo dan Pandeglang.

“Ada bandara yang akan dikembangkan di sana, satu itu adalah bandara yang ada di sekitar Tenjo, yang kedua adalah bandara di sekitar Teluknaga, dan ketiga bandara yang ada di Pandeglang,” Budi Karya di Kantor Wapres RI, Jakarta, Selasa, (07/01/2020).

Baca Juga :  Pengusaha Diminta Bayar THR Sesuai Ketentuan



Untuk pembangunan bandara baru di Tenjo, Budi Karya mengatakan bahwa prosesnya masih dalam tahap pengajuan proposal dari pihak pengembang. Selanjutnya, Kementerian Perhubungan akan mengkaji proposal pembangunan bandara tersebut dan pengelolaannya disatukan dengan Bandara Budiarto Curug.

“Jadi, yang di Tenjo itu nanti kalau ada satu hal yang perlu dikoordinasikan dengan Curug, ya, kita jadikan satu manajemen saja. Sementara itu, di Teluknaga itu kita harapkan bisa men-support Soekarno-Hatta,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Jumlah Penerima Bansos Jabar Non DTKS 28 Kecamatan di Kabupaten Bogor

Reporter : Randi
Editor : Randi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *