47 views

Dodi Dermawan : Kami Justru Merangkul Mereka Semua

Bogor | newskabarnegeri.com

Menyikapi adanya Pro dan Kontra terkait akan diselenggarakannya Musda Forum UMKM pada Kamis (19/12/2019) esok hari, Dodi Dermawan sebagai Ketua Forum Hasil Musyawarah 1 September 2018 menuturkan bahwa pihaknya selalu beeupaya untuk menghindari perpecahan atau pengkotak-kotakan.

“Terus saya lakukan, diantaranya setiap program Dinas selalu saya sampaikan kepada seluruh Forum Kecamatan tanpa melihat keberpihakan,” tutur Dodi, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga :  Usai Sholat Subuh, Kapolsek Parungpanjang Himbau Kantibmas

Menurut Dodi hal itu bisa dicek langsung kepada Ketua Forum Kecamatan yang berpihak ke pada Hasan Haikal Thalib, “apakah mereka mendapat perlakuan berbeda saat menerima informasi program dari Dinas melalui Forum ? Tidak, kami justru merangkul mereka semua,” tutur Dodi.
“Kemudian yang paling menggelikan dan ironis adalah sikap PLT Diskopum, awalnya mendukung 100% bahkan memerintahkan seluruh stafnya untuk memback up Forum UMKM-IKM yang saya pimpin. Sekarang berubah dan berbalik 360 derajat mendukung Sdr. Haikal, padahal beliau tahu duduk persoalannya,” kata Dodi.

Baca Juga :  Hari Pertama, Ridwan Kamil Tinjau Langsung PSBB Kota Bogor

Namun, lanjut Dodi, halnya jika mereka mendapat program dari dinas, mereka menginformasikan kepada semua Forum Kecamatan, “yang terima hanya Forum Kecamatan yang pro Haikal,” kata Dodi.

Reporter : Heri
Editor : Randi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *