152 views

Tangulangi Kemiskinan, Bapedalitbang Rakor Bareng TKSK & PPKH

Bogor | newskabarnegeri.com

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapedalitbang) Kabupaten Bogor menginisiasi Rapat Koordinasi (Rakor) Dalam Rangka Penanganan Kemiskinan Daerah (TKPKD) bersama Dinas Sosial, Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) dan Forum Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat (TKSK).

Acara tersebut dimulai hari Kamis (5/12/2019) Pukul 17.10 WIB dan rencananya berakhir Jumat (6/12/2019) di Hotel Gumilang Jl. Raya Puncak KM 75.5, Cipayung, RT.Puncak, Cipayung Datar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Acara tersebut juga dihadiri 40 orang PPKH dan 40 orang TKSK sebagai peserta Rakor.

Baca Juga :  Investor : Bupati Ingatkan Agar Dapat Menyerap Tenaga Kerja Wilayah

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Drs. Djodi Anggoronadi, Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial, Ir. RR. Emy Sriwahyuni, M.Si, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pemberdayaan Manusia Bapedalitbang, Koordinator PPKH Kabupaten, Donny Anugrah, Ketua Forum TKSK, Iye Komarudin.

Dalam kegiatan tersebut dibahas terkait Pendekatan Perencanaan Holistik Program Penanggulangan Kemiskinan Melalui Peningkatan Peranan Pendamping PKH dan TKSK Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga :  Keluarga AY, Tuntut Keadilan

Ir. RR. Emy Sriwahyuni, M.Si, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pemberdayaan Manusia Bapedalitbang, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensinergikan semua unsur dan elemen Tim Koordinasi Penanganan Kemiskinan Daerah (TKPKD) khususnya Dinas Sosial, TKSK, PPKH dan dalam menanggulangi dan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bogor.

Reporter : Randi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *