159 views

Rempug Paripurna KTNA Kab. Bogor 2019 Akan Dihadiri 5 Kadis & Anggota Dewan Provinsi

Bogor | newskabarnegeri.com

Rempug Paripurna Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Bogor 2019 hari ini, Rabu (27/11/2019) digelar di Hotel Duta Berlian Jl. Raya Dramaga – Bogor, dalam kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, rencananya dihadiri Ketua KTNA Kabupaten Bogor, Ketua KTNA Provinsi Jawa Barat.

Selain itu rencananya dalam kegiatan tersebut juga akan digelar Diskusi Panel Kebijakan dan Regulasi Pemerintah Daerah dengan program Pancakarsa dalam Pengembangan Kelembagaan Usaha Tani yang Berkelanjutan dan Berdaya saing.

Baca Juga :  Operasi Antik Lodaya, Ungkap Ladang Bibit Ganja & Katinon di Bogor

Narasumber yang akan hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Asep Wahyu Wijaya, SH, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah, Kepala Dinas Pertanian, Holtikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) Kabupaten Bogor, Siti Nuriyanti.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Mayora Terkait Tuduhan Warga

Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskannak) Kabupaten Bogor, Siti Farikha, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindag) Kabupaten Bogor, Nuradi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor, Soetrisno, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Bogor, Ronny Sukmana dan Divisi Bidang Bisnis BRI Pusat.

Reporter : Randi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *