147 views

Miskat Akan Serahkan Gaji Kepala Desa Untuk Modal Usaha Bergulir Pemuda Pemudi Desa

Bogor, Jawa Barat

Miskat, Calon kepala Desa Bojong Jengkol Kec Ciampea, Kab Bogor, Jawa Barat Yang Ikut dalam kompetisi pemilihan kepala Desa (PILKADES) yang dilaksanakan Pada 3 November 2019 mendatang, akan serahkan gajinya sebagai Modal usaha Bergulir untuk para pemuda pemudi desa Bojong Jengkol jika dirinya dipilih oleh Warga.

Miskat yang beberapa dekade menjabat RW 03 dengan Reputasi Baik di desa Bojong Jengkol Ini, akan berkompetisi dengan 4 kandidat kepala desa lainnya, termasuk petahana kepala desa Bojong Jengkol periode Lalu.

Baca Juga :  Tripika Ciampea Gelar Buka Puasa Bersama



“Niat Saya Ikhlas untuk melayani dan Mengabdi, dan berharap ada perbaikan bagi warga Desa Bojong Jengkol” Ujarnya saat di temui di rumahnya, Kampung kondang Desa Bojong Jengkol Kec Ciampea, Kab Bogor Jawa Barat Minggu (27/10/2019).

Mengenai Jika terpilih menjadi Kades, Salah satunya Miskat akan mengerakkan pemuda pemudi ke arah wirausahawan difasilitasi modal bergulir supaya Bojong Jengkol menjadi Desa wirausahawan Mandiri.

“Pemuda Pemudi Adalah Harapan masa depan Bangsa dan akan kita fasilitasi dengan Modal Usaha Bergulir Untuk berwirausaha kelak lahir wirausahawan wirausahawan mandiri dari Desa Bojong Jengkol” Terang miskat yang Sering di panggil pak RK ini.

Baca Juga :  Maulid Nabi Muhammad SAW, Kp. Panggilingan, Desa Setu

Lebih lanjut Miskat juga akan merangkul para Tokoh Masyarakat, Ulama, Kyai, dan Ustad di desa Bojong Jengkol untuk ikut berperan Bersama-sama demi Terciptanya pelayanan yang baik kepada Masyarakat dan bisa mewujudkan BUMDES untuk kesejahteraan.

“Untuk Seluruh Warga Para Tokoh Masyarakat ulama baik Ustad maupun kyai mari kita bersama satukan suara untuk terciptanya pelayanan yang baik untuk warga dan segera mewujudkan BUMDES untuk kesejahteraan seluruh Warga Desa Bojong Jengkol”, Ujarnya

Baca Juga :  Pencairan BPNT Ala Desa Pamagarsari

Penutup Miskat Berharap kepada seluruh Warga Desa Bojong Jengkol, untuk mengunakan hak pilih nya Sebaik-baiknya demi kebaikan desa bojong Jengkol Periode Kedepan. “Gunakanlah hak Pilih dengan Cerdas Baik dan Benar”, pungkasnya, (Red /Rohmat Selamat, SH., Mkn.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *