197 views

Panitia Pilkades Babakan, Tetapkan 3 Calon Kades

Bogor, Kabar Negeri

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Babakan, Kecamatan Dramaga Tetapkan 3 Calon Kepala Desa Periode 2019-2025, Acara di selenggarakan di gedung Aula Kantor Desa Babakan Rabu, (18/09/2019).

Turut hadir dalam kegitan tersebut Muspika, tokoh masyarakat serta perwakilan tim sukses dari ke tiga pasangan Calon.



“Alhamdulillah walaupun anggaran hingga kini belum turun, acara tahapan proses menuju pesata demokrasi, yaitu proses Pilkades sudah mencapai tahap penetapan Bakal Calon Kepala Desa,” tutur Pjs Kepala Desa Ari dalam sambutannya.

Baca Juga :  TKSK Tenjo : BNI Sangat Membantu Terkait BPNT

Ari juga berpesan selain panitia dan staf Pemerintahan Desa juga Babinsa dan Babinkantibmas agar dapat menjaga netralitasnya, untuk para pendukung diharapkan dapat menjaga kondusifitas di masing-masing wilayah, sehingga acara Pilkades nanti terselenggara sukses tampa ekses.

Pjs Camat Dramaga Eman menyampaikan Apresiasinya terhadap kinerja panitia yang ia anggap sudah maksimal, walaupun anggaran untuk terselengara acara Pilkades hingga kini belum turun.

Baca Juga :  Ambalan Pramuka Syadijah, Santuni 74 Yatim

“Alhamdulillah dan ucapan terima kasih terhadap semua panitia Pilkades yang sudah membuktikan kinerjanya sehingga tahapan demi tahapan, sampai tahapan penetapan dari bakal calon (BALON) menjadi Calon, tiga Balon inilah yang dapat menyelesaikan tahapan demi tahapan administratif dengan baik, sehingga proses berikutnya adalah panitia Pilkades menetapkan menjadi Calon kepala Desa,” turur eman.

Baca Juga :  Program P3A Membangun : Walau Penggunaan Anggaran Tidak Transparan, Masyarakat Tani Kampung Cisalada Tetap Bersyukur

Selain itu Eman juga meyakini bahwa para pendukung calon dapat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Hal serupa juga di sampikan Ket. Panitia H. Aminudin(55), “saya berharap acara Pilkades ini berjalan sukses tanpa ekses,” tuturnya.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *