Semangat Peringati HUT RI ke-74 Membuat Fahri Terbaring Di RSUD Cibinong Tanpa BPJS

Bogor, Kabar Negeri

Muhamad Fahri(8), kelahiran 2011 anak dari pasangan Irwan(39) dan Rina(38) warga RT 01 RW 02 Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, kini terbaring di RSUD Cibinong. Semuanya berawal saat Fahri ikut memeriahkan Peringatan HUT RI ke 74, dengan mengikuti lomba panjat pinang Khusus Kelompok usia anak 7 sampai 10 tahun di Kampung Kondang.

Seusainya lomba korban bersama kawan seusianya membersihkan diri dengan mandi di sungai, selesai mandi korban bersama kawannya memanjat pohon jambu, namun saat hendak memberikan hasil petikannya (buah jambu) kepada kawannya korban terpeleset jatuh, sehingga kepala dan sebahagian anggota tubuh korban membentur bongkahan tembok bekas bangunan.

Baca Juga :  Kemeriahan Upacara HUT RI Ke 73 di Kec. Tenjo



Saat memanjat, pohon itu sejajar diatas bongkahan tembok tersebut, sehinga akibat beturan Fahri mengalami pendarahan di kedua lobang hidung, telinga juga mulut, selain itu sebahagian anggota badan bagian atas diindikasikan luka pada bagian dalam terlihat secara kasat mata memar-memar.

Saat ini korban sedang dalam penaganan Medis di RSUD Cibinong, namun mirisnya Fahri anak dari keluarga kurang Beruntung (tidak mampu), walaupun dari Dinas sosial sudah memberikan santunan sebesar 7 jt Rupiah bersumber dari Jamkesda, kemungkinan tidak mencukupi untuk membiayai pengobatan Fahri.

Baca Juga :  Masyarakat & Tripika Gotongroyong Buka Jalan

Sementara menurut informasi dairi pihak keluarga dan ketua RT Fahri sudah dilakukan Operasi di bagian kepala juga bagian tubuh koraban, hingga kini pihak keluarga di dampingi ketua RT setempat berupaya agar pengobatan koraban dapat di tanggung oleh BPJS.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *