54 views

Desa Kalong Liud Jadi Tuan Rumah HUT RI ke 74 Kecamatan Nanggung

Bogor, Kabar Negeri

Belum lama ini Desa Kalong Liud Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019. dibentuk susunan panitia pelaksanaan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 74.

Selaku pembina adalah Camat Nanggung, Kapolsek dan Danramil, Sedangkan Sekcam, Ae Saepuloh,S.E,MA sebagai Ketua Umum, adapun Wakil Ketua Jani Nurjaman S.Pd yang juga merupakan Kepala Desa Kalong Liud, Ujang Maulana S.sos, Pjs Kades Nanggung sebagai Sekertaris dan Yadi, Bendahara.

Baca Juga :  Fadli Zon : BUMN Menjadi Semacam Sapi Perahan



Dalam perayaan RI ke 74 ini ada beberapa tournamen yang dipertandingkan antara lain, Sepak bola Camat Cup kelompok U-17, Bulu tangkis, ibu-ibu qasidah/marawis, panjat pinang antar desa, lomba nasi tumpeng dan hapalan Qur’an. Acara tersebut di dukung oleh PT. Aneka Tambang,Tbk. UBPE Pongkor.

Semua kegiatan dipusatkan di stadion Kalong Liud, sampai pengibaran sang saka merah putih pada 17 agustus 2019. “Kami pemerintah Desa Kalong Liud beserta warga masyarakat sangat menyambut baik amanah ini,” tegas Kepala Desa Kalong Liud.

Baca Juga :  1200 KPM Hadir Dalam Penyaluran PKH & BPNT di Ciawi

Lebih lanjut Kepala Desa Kalong Liud Jani Nurjaman, menerangkan kepada para awak media sebagai warga negara pihaknya siap untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara dalam rangka HUT RI ke 74 Indonesia merdeka.

“Kami terus berbenah diri semua fasilitas yang akan dipergunakan dalam acara tersebut, diantaranya lahan parkir, Lapangan sepak bola dan yang lainnya dengan bantuan karang taruna, para ketua RT/RW, MUI Desa untuk turut serta dalam kegiatan tersebut dan dari segi keamanan kami menurunkan 30 personil Linmas bersama dengan pihak TNI (Koramil), Polisi (Polsek) dan juga Satpol PP,” pungkasnya yang juga sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Nanggung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *