71 views

Desa Singabraja Kembali Raih Juara Umum MTQ Kec. Tenjo ke XLII

Bogor, Kabar Negeri

Desa Singabraja, Kecamatan Tenjo berhasil mepertahankan prestasinya sebagai Juara Umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan ke XLII, berbagai juara yang diborong diantaranya adalah Juara 1 Pawai Ta’aruf, Juara 1 Tilawah Remaja Wanita, Juara 1 Tilawah Dewasa, Juara 1 Murotal Anak Putri. Juara 1 Syarhil Qur’an.

Kepala Desa Singabraja, Mudori menyampaikan ucapan rasa syukur atas hujanan prestasi di bidang Keagaman dalam perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Tenjo ke XLII, menurutnya hal ini bukan hanya sebagai prestasi semata namun merupakan simbol motivasi untuk terus mensyiarkan agama Islam.

Baca Juga :  Pemilihan Serentak Kepala Desa 2019, Menyongsong Kabupaten Bogor Yang Adil & Berwibawa



“Dengan adanya prestasi ini bukan berarti kita harus berbangga berlebihan, karena pada dasarnya dengan adanya prestasi ini kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga nilai-nilai luhur dan mensyiarkan agama Islam,” katanya, Minggu (28/07/2019)

Sementara itu Sekretaris Desa Singabraja, Musdori menuturkan bahwa prestasi yang saat ini didapat bukan tanpa alasan, menurutnya meski di tahun lalu Desa Singabraja juga mendapatkan Juara Umum, namun perlu proses dan kerja keras demi mempertahankan predikat Juara Umum.

Baca Juga :  Kodim 0608/Cianjur Rem 061/SK Bantu Keluarga Bakri yang Mengalami Keterbelakangan Mental

“Kita selalu dorong para pemuda-pemudi dan masyarakat pada umumnya untuk terus mengembangkan talentanya, bukan hanya di bidang Keagamaan seperti MTQ ini, dibidang lain contohnya olah raga dan lain sebagainya juga,” tuturnya, seusai pembagian piala MTQ Tingkat Kecamatan Tenjo ke XLII.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *