Mamah Yoh : Kepala Dinas Suruh Stop, Penyaluran BPNT PKH

Bogor, Kabar Negeri

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang diinisiasi oleh para Pendamping PKH terus memicu Polemik, menurut Yoyoh Yohana sebagai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ciawi, bahwa Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Drs. Rustandi M.Si telah turun langsung ke Kecamatan Ciawi.

Baca Juga :  Stand Produktif KPM PKH Leuwiliang Wujud Upaya Memandirikan Ekonomi

“Sebetulnya Kepala Dinas langsung sudah turun langsung ke pejabat Kecamatan ke Muspika, Rabu (17/07/2019) kemarin, pada saat komunikasi kita juga ikut hadir, kepala dinas langsung yang turun, suruh di stop, tapikan Pak Camat juga di sini bukan haknya untuk menyetop, di dinas sosial ada bidang yang harus menyetop yaitu bidang PKH,” kata Yoyoh, Kamis (18/07/2019).

Baca Juga :  Dilintasi Kendaraan, Jl. Sinangbarang Jero Retak Horisontal



Menurut Yoyoh pada saat itu Kepala Dinas menyampaikan kepada Camat bahwa BPNT yang disalurkan dengan PKH itu tidak benar, selaku pendamping BPNT itu adalah TKSK, jadi yang didepanya itu TKSK.

“Kalo seandainya PKH mau bantu bersinergi karena kita satu rumah itu silahkan, yang menonjolnya itu TKSK, karena TKSK yang melaporkan hasil dari pada penyaluran tersebut,” kata Yoyoh menirukan.(Randi/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *