Temu Kangen Purna Aktifis Pramuka Penegak Pandega Antar Masa

Bogor, Kabar Negeri

Sabtu (13/7), Nuansa agamis masih kental meskipun hari raya idhul fitri sudah berlalu, moment Halal Bihalal terus diselenggarakan oleh berbagao oragnisasi maupun instansi pemerintaj, seperti yang dilaksanalan oleh Forum Purna Pramuka Penegak Pandega Kabupaten Bogor yang diketuai Agus Ridho Kabid Gakum Satpol Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.

Halal Bihalal yang dikemas bersamaan dengan kegiatan rutinitas Forum Penegak Pandega yang setiap tahun dilaksanakan bertempat di Bumi Perkemahan PRAMUKA Cimandala Kecamatan Sukaraja.

Baca Juga :  Kembali, Mayat Tak Beridentitas Terbujur Kaku Di Terminal Laladon



Tujuan acara ini selain bersilaturahmi dan mengikat erat persaudaraan juga diisi dengan pembagian santunan tali asih kepada anak anak yatim orang tuannya yang dahulu aktif sebagai Pramuka Penegak Pandega.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pini sepuh aktifis Pramuka, mantan Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Bogor, Asep Engjus Sutisna, anggota dan Pengurus Forum Purna Penegak Pandega serta undangan dari unsur Kwartir Cabang serta Dewan Kerja Cabang Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kades Solihat Sesali Ucapan yang Diduga Mengandung Unsur Ujaran Kebencian

Pada kesempatan tersebut, Agus Ridho menyatakan bahwa, kegiatan Reuni ini merupakan lanjutan kegiatan Reuni sebelumnya yang setiap tahun dilaksanakan sejak tahun 2015.

Lebih lanjut Agus Ridho menyatakan, untuk tahun yang akan datang, ada kemungjinan kegiatan Reuni dilaksanakan dengan nuansa lain, bisa jadi dalam kegiatan dialam bebas, nanti akan dibahas dalam rapat pengurus Forum.

Acara yang berlangsung dengan meriah, diakhiri dengan kegiatan game in dor dengan isntruktur oleh tim SPIRIT Kwartir Ranting Ciawi.

Baca Juga :  Launching Perdana Dengan Beras Premium di BSP Ciomas

Pada kesempatan yang sama, Maulana selaku Ketua Panitia Panitia menyatakan, kegiatan Reuni ini menggunakan lokasi Buper Cimandala, karena dilokasi ini banyak kenangan pada saat sebagai anggota Penegak, dan hampir semua yang hadir memiliki kenangan tersendiri di bumi perkemahan ini, dan untuk mengingat memory selama beraktifitas dikepenegakan.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *