Polisi Bangunkan Sahur Bersama Warga

Bogor, Kabar Negeri

Jumat (10/05/2019) dini hari, para personil Polsek Parung Panjang, Polres Bogor, ikut membangunkan sahur bersama dengan masyarakat, Kapolsek Parung Panjang, Kompol Nurahim menyampaikan bahwa ini merupakan Giat Patroli Ramadhan oleh piket patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Parung Panjang.

Dalam kegiatan tersebut dari mulai Pukul 01.00 dini hari hingga 03.35 WIB para anggota Polsek Parung Panjang berkeliling sambil patroli dan mengecek kontrol POSKAMLING di Kampung Basiran dan Perum Griya PP Rt.09/07 Desa Kabasiran.

Baca Juga :  Diduga San Dramaga Tak Berizin, Camat Tegur PT. Hikha Karya Bersaudara

“Hal itu kita lakukan dalam rangka untuk mencegah dan antisipasi terjadinya TP C3 di bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Parung Panjang,” ujar Kapolsek Parung Panjang.



Para anggota Polsek yang ikut dalam giat piket Patroli Ramadhan tersebut diantaranya Aiptu Soma, bersama piket lainnya, Aiptu Sutrisno, Aiptu Endang Irbar dan Brigadir Deden dipimpin pawas Ipda Zalukhu yang juga sebagai Pjs. Kanit Reskrim.

Baca Juga :  Warga Dramaga Tepis Pudarnya Azas Gotongroyong

“Dalam Patroli Ramadhan ini kita membangunkan warga masyarakat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa, dengan cara berpatroli Ramadhan menggunakan extramix patroli Extrada,” kata Ipda Zalukhu.

Dalam kegiatan tersebut para anggota Polsek Parung Panjang terlihat keluar masuk jalan protokol dan jalan perkampungan sambil membangunkan warga untuk sahur dengan sepenuh hati.(Randi)

Baca Juga :  4 D.I Di UPT Infrastruktur Irigasi Kelas A Wil. IV di Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *