BPD : Prabowo-Sandi Menang di Bogor

Bogor, Kabar Negeri

Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandiaga Uno, Suhandi, mengatakan berdasarkan laporan sementara, pasangan nomor urut 02 dalam Pemilihan Presiden 2019 menguasai suara sekitar 70 hingga 80 persen di Kabupaten Bogor.

“Data ini merupakan data sementara yang dihimpun oleh tim kami, dan data ini masih terus berubah,” kata Suhandi di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Rabu, (17/04/2019)

Baca Juga :  Real Count KPU Capai 28,19% Suara

Menurut Suhandi, data yang masuk merupakan data sementara yang diperoleh di 4.000 dari 15 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bogor. “Jadi, masih ada kemungkinan-kemungkinan lain,” kata Suhandi.

Atas dasar itu, Suhandi optimistis kemenangan Prabowo-Sandi mencapai 80-85 persen dari total penduduk, “Minimal menyamakan seperti pertarungan pada Pilpres 2014, Prabowo unggul dari Jokowi,” kata Suhandi.

Baca Juga :  Sihab Craft Ukiran Harapan Keluarga

Sebelumnya, paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandi menang telak di TPS 041, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. TPS 041 ini juga menjadi lokasi Prabowo menyalurkan hak pilihnya tadi pagi.

Berdasarkan perhitungan suara, pasangan calon nomor 02 ini meraih 160 suara. Adapun lawannya, Joko Widodo – Ma’ruf Amin mendapatkan 6 suara. Sedangkan ada 4 suara tidak sah. Dengan demikian, jumlah pemilih yang menggunakan hak pilih di TPS 041 ini berjumlah 170 orang. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *