Terkait Pemilu, Camat Tenjo : Tidak Ada Kerawanan Konflik Sosial

Bogor, Kabar Negeri

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 Tripika Kecamatan Tenjo beserta Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) terus melakukan persiapan dan pematangan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden yang akan dilaksanakan serentak.

“Untuk persiapan kita sudah siap dan harus siap karena memang waktunya sudah sangat dekat, untuk kelengkapan logistik pemilu kita terus berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Bogor, untuk logistik yang sudah sampai dikita, kita maksimalkan dan kita cek kembali,” ujar Camat Tenjo, Asnan. AP, Senin (15/04/2019)

Baca Juga :  PKS Kota Bandung Bikin Kejutan dengan Flashmob Terpanjang

Selain itu Camat juga menyampaikan bahwa diwilahnya kurang lebih ada 49.731 daftar pemilih tetap dan untuk distribusi logistik ke TPS dirinya menjelaskan tidak ada lokasi TPS yang tidak bisa dijangkau dengan roda 2 atau pun roda 4.

“Semuanya bisa terjangkau, jadi mudah-mudahan tidak ada kesulitan untuk penjangkauan, karena memang wilayah Tenjo ini adalah dataran rendah,” katanya

Baca Juga :  Jalan Baru Rusak Pemdes Sukawening Kecewa, Ada Apa ?

Pihaknya juga menyampaikan bahwa di wilayahnya ada sekitar 203 TPS tersebar di setiap desa, sementar itu terkait kerawanan Konflik dalam Pemilu sampai hari ini di Tenjo dinilai landai-landai saja.

“Mudah-mudahan tidak ada sentral-sentral kerawanan konflik sosial, karena memang kita terus melakukan pembinaan dan antisipasi-antisipasi bersama KPPS, PPK, Panwaslu dan Tripika,” pungkasnya. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *